Jadwal dan Prediksi Hellas Verona VS Inter Milan, Amankan Zona EropaVerona – Inter Milan akan melakoni laga tandang ke Verona pada giornata ke-28 Serie A yang akan dilangsungkan Minggu (16/3) dinihari nanti pukul 02.45 WIB. Seperti dilansir dari FourFourTwo (Jumat, 14/3/2014), posisi Inter di peringkat lima klasemen dengan koleksi 44 poin saat ini masih rawan untuk digeser Parma (43 poin) dan Verona (40 poin), namun laga melawan Verona nanti juga merupakan kesempatan Inter untuk merangsek ke peringkat empat klasemen yang saat ini dihuni Fiorentina (45 poin) yang baru akan berlaga pada Senin dinihari.

Akan tetapi misi Inter tidak akan berjalan mudah, Verona yang akan menjamu mereka bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Dengan status sebagai klub promosi, Verona mampu tampil cukup memukau, namun dalam lima laga kandang terakhirnya Verona belum meraih satu pun kemenangan, mungkin karena dalam lima laga kandang tersebut menjamu Juventus, Roma dan Napoli.

Dari kubu tim tamu, skuat asuhan Walter Mazzarri sudah mulai bangkit dan menunjukkan performa yang lumayan saat menjalani laga tandang, sebelum ini mereka mampu menahan Roma 0-0 di Olimpico dan mengalahkan Torino 1-0.

Esteban Cambiasso, pemain gelandang Inter, mengungkapkan jika laga melawan Verona nanti merupakan laga yang sangat penting untuk menjaga stabilitas performa mereka hingga akhir musim nanti demi mengamankan satu tiket ke Eropa.

Inter akan tampil tanpa Juan Jesus yang terkena suspensi, sedangkan Verona dapat menurunkan skuat terbaik mereka.

Dalam pertemuan pertama di awal musim ini, Inter mampu menaklukkan perlawanan Verona 4-2 di Giuseppe Meazza. Namun jika melihat grafik penampilan kedua tim akhir-akhir ini yang masih belum terlalu konsisten, prediksi hasil imbang sepertinya akan menjadi hasil akhir yang paling masuk akal. (Choirul Anam – www.harianindo.com)