Jadwal dan Prediksi Eintracht Braunschweig vs VfL Wolfsburg, Ulangi Memori IndahBraunschweig – Einthracht Braunschweig akan mendapat ujian sulit kala menerima kunjungan VfL Wolfsburg di kandang. Seperti dilansir dari Neue Press (Jumat, 14/3/2014), penghuni dasar klasemen Bundesliga ini hanya mampu mendapatkan 17 poin dari 24 laga yang telah dijalani. Laga kontra Wolfsburg yang notabene kini berada di peringkat lima pastinya akan berat. Namun fakta menunjukka jika Braunschweig justru menang 2-0 di Volkswagen Arena, kandang Wolfsburg, pada putaran awal musim 2013/2014 ini.

Berbekal memori inilah pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking, mewanti-wanti anak didiknya agar tampil all out dan tidak meremehkan tuan rumah. Pasalnya target Wolfsburg untuk mengisi zona Eropa di klasemen akhir hanya bisa diraih jika mampu memanfaatkan dengan maksimal partai-partai seperti yang akan diselenggarakan pada Minggu dini hari ini. Apalagi kini gelandang Luiz Gustavo sudah kembali dari masa hukuman dan bisa memperkuat Wolfsburg saat menghadapi Braunschweig.

Harian Indo memprediksi laga yang dikenal dengan Niedersachsen Derby ini akan dimenangkan oleh tim tamu VfL Wolfsburg. Kesalahan yang dibuat pada paruh pertama Bundeslga sepertinya tidak akan terulang lagi karena Wolfsburg kini bermaterikan pemain bagus dan memilk target bermain di Liga Champions musim depan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)