Jadwal & Prediksi Paris Saint Germain VS St EtienneParis – Paris Saint Germain (PSG) yang pada tengah pekan lalu tampil gemilang dia ajang Liga Champions kini mengalihkan fokus kembali ke Ligue 1. Seperti dilansir dari Soccerly (Sabtu, 15/3/2014), lanjutan Ligue 1 pekan ke-29 ini akan mempertemukan PSG dengan klub St Etienne di Parc des princess. Armada Laurent Blanc juga memiliki ambisi untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan di 12 laga domestik sekaligus menjauhkan jarak dengan AS Monaco di papan atas.

Laga ini akan menjadi laga yang emosional bagi salah satu pemain PSG, Blase Matuidi. Pasalnya Matuidi adalah mantan kapten dari St Etienne. Matuidi adalah salah satu pemain yang pada pertandingan sebelumya sengaja diistirahatkan oleh Blanc untuk menghadapi St Etienne. Sementara skuat Christophe Galtier memiliki rekor cukup baik kala menghadapi tuan rumah.

Prediksi dari redaksi Harian Indo memperkirakan laga ini akan berlangsung ketat. Meski demikian keunggulan materi pemain dan faktor pelatih akan menjadi pembeda. PSG jelas lebih diunggulkan dalam hal ini. Tuan rumah akan memperoleh tiga poin untuk bekal persaingan di papan atas. (Choirul Anam – www.harianindo.com)