Jadwal & Prediksi Torino VS Napoli, Kejar PesaingTurin – Napoli akan berkunjung ke kota Turin pada Selasa dini hari waktu Indonesia untuk menghadapaituan rumah Torino pada laga lanjutan Serie A Italia. Seperti dilansir dari Forza Italian Football (Minggu, 16/3/2014), Napoli butuh poin penuh untuk mengamankan posisi di papan tas dan memastkan satu tempat di Liga Champions musim depan. Peluan untuk mengambil alih posisi Juventus di puncak pun masih terbuka walaupun tidak mudah.

Pelatih Napoli, Rafael Benitez, kini sudah bisa memainkan Giandomenico Mesto yang menep sejak November silam akibat cedera lutut. Cedera Mesto membutuhkan operasi di ligamen sehingga baru pulih saat ini. Jorginho, yang absen saat kemenangan 1-0 atas AS Roma pekan lalu juga bisa memperkuat Napoli. Sementara Christan Maggio dilaporkan harus absen akibat dirawat di rumah sakit karena masalah paru-paru.

Prediksi redaksi Harian Indo menyebutkan jika determinasi anak-anak Napoli untuk mengejar AS Roma yang kini berada di peringkat kedua klasemen semantara Serie A akan berpengaruh besar pada laga ini. Kam mempredksi Lorenzo Insigne cs dapat mengatasi Torino dan mencuri tiga poin yang dibutuhkan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)