Jadwal & Prediksi AS Roma VS Udinese, Wajib Amankan PosisiRoma – Serigala ibukota, AS Roma, akan menghadap ujian cukup berat kala dijadwalkan menjamu Udinese pada laga lanjutan Serie A. Seperti dilansir dari Forza Italian Football (Minggu, 16/3/2014), laga seru yang akan berlangsung di stadion Olimpico, Roma, ini dapat dilihat oleh permirsa tv di Indonesia pada Selasa (18/3/2014) dini hari.

Sang bintang Roma, Francesco Totti, diberitakan sudah kembali ke skuat Roma setelah beberapa hari istirahat akibat cedera. Pelatih Rudi Garcia juga sudah bisa memainkan Dodo yang memiliki peran vital di skuat racikannya. Sayangnya Daniele De Rossi, Maicon, Kevin Strootman, dan Federco Balzaretti tak dapat dimankan karena cedera dan masa hukuman. Alessio Romagnoli juga masih diragukan tampil.

AS Roma harus all-out dalam laga ini jika tidak ingin posisi kedua direbut oleh Napoli yang telah mendeklaraskan diri untuk bangkit di laga tersisa Serie A. Kemenangan menjadi wajib bagi skuat Rudi Garcia.

Redaksi Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh AS Roma jka meniliki dari materi starting line up dan pengalaman pelatih. Apalagi Roma akan berada di kandang sendiri dan didukung oleh ribuan tifosi setia nya. (Choirul Anam – www.harianindo.com)