David Moyes Kehabisan Kata-Kata, Brendan Rodgers Puji Performa TimnyaManchester – Reaksi atas hasil 0-3 kala Manchester United menjamu Liverpool di Old Trafford dari kedua manajer telah diketahui pasca pertandingan usai. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Minggu, 16/3/2014), laga Premier League yang berakhir semalam ini menghadirkan tanggapann yang berbeda dari kedua manajer.

Di sisi United sebagai tuan rumah, manajer Davd Moyes mengaku tak bisa menemukan kata-kata yang tepat atas kekalahan telak ini. Skuatnya bahkan bisa saja kalah 0-4 karena Liverpool mendaptakkan satu lagi hadiah penalti dari wasit yang gagal dimanfaatkan oleh Steven Gerrad. Pelatih asal Wales ini mengaku timnya sudah mempersiapkan dengan sebak mungkin laga ini. Kalah dengan skor mencolok seperti ini benar-benar tidak ada di benak Moyes sebelum laga.

Sementara manajer The Reds, Brendan Rodgers, memuji superioritas anak asuhnya atas United. Dapat terlihat jelas bagaimana Luis Suarez cs mampu mengurung daerah pertahanan United sepanjang permainan. Apalagi ketika Nemanja Vidic di kartu merah dan hanya terssa 10 pemain setan merah di lapangan. Bahkan menurut Rodgers, Liverpool harusnya bisa unggul lebih banyak gol lagi.

Hasil semalam membuat The Reds kini semakin kokoh di peringkat kedua dengan perolehan 62 poin. Hanya terpaut 4 angka dari pimpinan klasemen, Chelsea. Liverpool juga masih punya satu laga yang belum dimankan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)