Sidang Perdana Perceraian Ayu Ting Ting Dimulai Hari IniJakarta – Akhirnya tiba juga proses persidangan perceraian Ayu Ting Ting dan Hendri Hendarso atau yang akrab dipanggil Enji. Tepatnya hari ini, Selasa (18/3/2014), sidang perdana itu akan digelar di Pengadilan Agama.

Afrian Bandjol selaku pengacara Ayu Ting Ting menyampaikan pada semua wartawan, kalau sidang ini akan digelar di Pengadilan Agama, Depok, Jawa Barat.

“Ayu benar-benar sudah siap menghadapi sidang pertama ini, sebelumnya saya dan juga Ayu saling berkonsultasi sebelum sidang,” kata pengacara Ayu ini, saat di kantor Pengadilan Agama, Selasa (18/3/2014).

Sesuai dengan rencana Ayu Ting Ting akan menghadiri sidang pertamanya ini, memang belum tahu Ayu akan datang jam berapa. Masih menunggu kabar jam berapa sidang ini akan berlangsung, tapi pasti sebelum sidang dimulai Ayu sudah berada disini.

Ayu Ting Ting juga berharap bisa bertemu dengan Enji saat sidang berlangsung, mungkin saja Ayu ingin jika keduanya datang maka sidang akan cepat selesai. Dan hasil dari sidangpun segera diputuskan, sesuai dengan keinganan Ayu dari awal yang ingin cepat-cepat bercerai dengan Enji.

Seperti yang diketahui semua publik, bahwa Ayu menggugat cerai Enji dan mendaftarkannya setelah dia melahirkan putri pertamanya pada tanggal 27 Januari 2014. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)