Jadwal & Prediksi Real Madrid VS Schalke 04, Laga Formalitas Saja

(Sumber Foto: Reuters)

Madrid – Schalke 04 sepertinya hanya akan menjalani laga formalitas dimana mereka sudah mengalam defisit lima gol atas Real Madrid di Leg Kedua babak 16 besar Liga Champions yang akan dihelat Rabu dini hari waktu Indonesia. Seperti dilansir dari BBC Sport (Senin, 17/3/2014), wakil Jerman itu diprediksi akan sulit sekali membalikkan keadaan di Santiago Bernabeu. Sebelumnya Cristiano Ronaldo cs mampu menang 6-1 di AufSchalke Arena, Gelsenkirchen.

Pertahanan Real Madrid sejauh ini masih menjadi yang terbaik di pentas Eropa. Tim besutan Carlo Ancelotti ini hanya kebobolan dua gol di Santiago Bernabeu sepanjang tahun 2014 ini. Performa apik ini juga yang membuat El Real mampu menembus fnal Copa del Rey dan memimpn di klasemen sementara La Liga. Hal yang bertolak belakang terjadi di tim besutan Jens Keller. Walaupun sukses memetik kemenangan 2-1 di laga domestik terakhir, The Royal Blues terbukti selalu flop di partai baigmatch. Seperti yang kita ketahui Schalke juga takluk 1-5 dari Bayern Munchen.

Madrid akan tampil tanpa diperkuat Sami Khedira dan Alvaro Arbeloa yang tengah cedera. Sementara Schalke akan tampil tanpa diperkuat Jefferson Farfan. Redaksi Harian Indo tetap akan memegang Real Madrid sebagai pemenang dari laga ini walaupun sudah mengantongi keunggulan 5 gol secara agregat. (Choirul Anam – www.harianindo.com)