Jadwal & Prediksi Chelsea VS Galatasaray, Bagi FokusLondon – Hasil buruk yang didapat Chelsea saat bertandang ke Villa Park d ajang domestik harus segera dilupakan. Pasalnya skuat besutan Jose Mourinho harus segera bangkit dan membagi fokus di Liga Champions Rabu dini hari waktu Indonesia nanti. Seperti dilansir dari The Independent (Senin, 17/3/2014), leg kedua babak 16 besar Liga Champions akan mempertemukan Chelsea dengan Galatasaray untuk kali kedua. Sebelumnya keduanya bermain mbang 1-1 di Turk Telekom Arena, Istanbul, Turki.

Ambisi Mourinho untuk menjadi manajer pertama yang berhasl merengkuh trof Liga Champions bersama tiga klub berbeda akan diadu dengan ambisi Roberto Mancini yang berambisi membawa timnya melangkah sejauh mungkin di Liga Champions setelah gagal total bersama Manchester City dua tahun berturut-turut.The Citizen yang bermaterkan pemain kelas dunia saat itu bahkan tidak bisa lolos dari fase grup.

Tuan rumah bakal mengandalkan Eden Hazard dan Oscar untuk mengobrak-abrik pertahanan Galatasaray. Fernando Torres juga dkabarkan sudah bisa dimainkan setelah sembuh dari cedera walau masih diragukan untuk tampil karena Mou ingin membagi fokus di kancah domestk. Sementara tim tamu akan berharap banyak pada sosok Didier Drogba yang hapal betul permanan The Blues. Felipe Melo dan Selcuk Inan akan diplot untuk mendukung Drogba di depan.

Redaksi Harian Indo memprediksi laga ini akan berakhir imbang. Hal ini diambil setelah melihat performa keduanya dalam beberapa match terakhir mereka. (Choirul Anam – www.harianindo.com)