Jadwal & Prediksi Manchester United VS Olympiakos, Jalan TerjalManchester – Manchester United bersama manajer David Moyes butuh keajaiban kala menjamu Olympiakos di Old Trafford Kamis dini hari waktu Indonesia nanti. Seperti dilansir dari BBC Sport (Selasa, 18/3/2014), pasalnya setan merah sudah terlebih dahulu kalah 0-2 di kandang Olympiakos. Walau peluang untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions masih ada, namun rasanya hal tersebut sangatlah berat.

Tugas Moyes akan semakin berat dengan anjloknya moral Wayne Rooney cs yang baru saja dipermak musuh abadi, Liverpool, juga di Old Trafford pada akhir pekan lalu. Kekalahan 0-3 tersebut juga menutup peluang United untuk bisa menembus empat besar Liga Inggris. Dengan kata lain kesempatan bermain di Liga Champions musim depan telah tertutup.

Moyes tak dapat memanka Juan Mata yang berstatus cup-tied pada laga nanti. Sementara Nani dan Javier “Chicharito” Hernandez masih dibekap cedera. Duet lini belakang Jonny Evans dan Chris Smalling pun masih diragukan untuk tampil. Sementara Olympiakos juga tengah mengalami badai cedera. Pemain-pemain andalan seperti Javier Saviola, Ariel Ibagaza, dan Dimitris Siovas dipastikan absen.

Redaksi Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Manchester United dengan skor tipis. Walaupun kemenangan tersebut tidak akan mampu meloloskan setan merah ke babak selanjutnya, setidaknya bisa menjadi pemicu semangat untuk memperbaiki performa ke depannya. (Choirul Anam – www.harianindo.com)