Jadwal & Prediksi Maziya S&RC VS Arema Cronus, Representasi Maladewa VS IndonesiaMaziya – Arema Cronus akan melawat ke kandang tim Maladewa, Maziya Sport & Recreation, di matchday ketiga grup F AFC Cup 2014. Seperti dilansir dari Yahoo Sports (Selasa, 18/3/2014), laga yang akan dilangsungkan Rabu malam nanti ini akan menjadi duel representasi dua kekuatan Asia antara Maladewa melawan Indonesia. Pasalnya Arema diperkuat oleh enam pemain timnas Indonesia dan beberapa mantan punggawa timnas. Sementara dilain pihak, Maziya juga diperkuat oleh sembilan punggawa timnas senior maupun U-23 Maladewa.

Peringkat FIFA kedua negara yang tak terlampau jauh juga membuat laga nanti akan menjadi seru dan layak tonton. Kini Indonesia berada di peringkat 155 sementara Maladewa berada di posisi 157. Sebuah laga yang ideal untuk mengukur kekuatan kedua kesebelasan.

Singo Edan menargetkan kemenangan dan raihan tiga poin sebagai pelipur lara kala kalah dari wakil Vietnam , Hanoi T&T, pada laga sebelumnya. Tuan rumah juga menargetkan poin penuh karena bermain di kandang sendiri. Ismael Mahfooz selaku pelatih kepala tim tuan rumah mengaku optimis bisa menjungkalkan Arema.

Redaksi Harian Indo memprediksi laga ini akan menjadi milik Arema yang unggul dari materi pemain dan pengalaman bermain di ajang Piala AFC. (Choirul Anam – www.harianindo.com)