Akhirnya Enji Buka-Bukaan Tentang Perceraiannya Dengan Ayu Ting TingJakarta – Di sidang perdana kemarin memang Enji tidak terlihat datang, oleh sebabnya Ayu Ting Ting dan pengacaranya keluar tanpa membawa hasil apa-apa. Ditungu-tunggu hingga lama Enji mapun pengacarnya tidak terlihat ada yang hadir.

Hendri Hendarso Baskoro alias Enji memang mengakui bahwa dirinya tidak hadir waktu sidang pertama, namun Enji mengatakan bahwa nanti di sidang-sidang berikutnya akan mengusahakan untuk datang.

“Saya pasti akan usahakan datang, kalau memang saya tidak ada halangan, saya pribadi juga sangat ingin menghadiri persidangan itu,” kata Enji pada harianindo saat bertemu di suatu acara, Kamis (20/3/2014).

Enji sebenarnya sangat ingin berjumpa dengan Ayu Ting Ting sebab sejak persoalannya hingga saat ini, seakan-akan sulit sekali jika ingin menemui Ayu Ting Ting. Melihat rumah tangga yang sudah menjadi bubur ini, Enji pasrah menyerahkan semuanya. Apalagi untuk bermediasi dengan Ayu Ting Ting saja sudah sulit, Enji harus bisa menerima kenyataan kalau ternyata rumah tangganya sudah tidak bisa disatukan lagi.

“Mau tidak pasrah juga sudah terlanjur seperti ini, saya ingin kembali seperti dulu, tapi semuanya sudah proses, jadi mau gimana lagi, mau dipaksa juga tidak mungkin,” kata Enji.

Memang mungkin itu sudah jalan yang terbaik untuk Enji dan juga Ayu Ting Ting, semua untuk kebaikan mereka berdua dan juga anak dari buah hati mereka. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)