Robin van Persie Tak Mengalami Cedera Serius

(Sumber Foto: Ian Hodgson)

Manchester – Pahlawan Hattrick Manchester United, Robin van Persie, dilaporkan tidak mengalami cedera serius kala dirinya ditandu keluar lapangan pada laga kontra Olympiakos dini hari tadi. Seperti dilansir dari Daily Mail (Rabu, 19/3/2014), beragam spekulasi bermunculan pasca ditandunya sang striker Belanda jelang laga berakhir. Beberapa phak mengatakan Van Persie mengalami cedera parah dan harus menepi selama dua minggu. Namun hal tersebut langsung ditepis sang manajer, David Moyes.

“Tak terlalu terlihat buruk, saya sudah melihatnya, dia (Van Persie – RED) mendapat benturan di arrea lutut. Tapi saya yakin itu bukanlah cedera serius,” ungkap Moyes pasca laga leg kedua babak 16 besar Liga Championsdi Old Trafford.

Van Persie sendiri sukses membukukan tiga gol pada laga tersebut dan salah satunya melalui eksekusi tendangan bebas yang cantik. United pun lolos ke perempat final Liga Champions secara dramatis setelah sukses melampaui defisit dua gol hasil dari kekalahan di Yunani. Perjalanan United yang masih jauh baik di kancah domestik maupun Eropa pastinya membutuhkan servis sang bintang (Choirul Anam – www.harianindo.com)