Kapten Schalke 04 Perpanjang Daftar Cedera The Royal BluesGelsenkirchen – Badai cedera yang menerpa kontestan Bundeslga, Schalke 04, bertambah parah. Kini giliran sang kapten, Benedikt Howedes, yang dinyatakan mengalam cedera cukup parah. Seperti dilansir dari Yahoo Sports (Kamis, 20/3/2014), Howedes yang mengalami cedera pada laga kontra Real Madrid di Liga Champions pada Selasa lalu, kini diketahui harus beristirahat selama beberapa pekan ke depan.

Horst Held selaku direktur olahraga Schalke 04 pun menyebutkan kehilangan full back berusia 26 tahun ini ibarat bencana besar bagi The Royal Blues, julukan Schalke 04. Pasalnya kini Schalke tengah berjuang mempertahankan posisinya di peringkat ketiga klasemen sementara Bundesliga dan berpotensi menggusur Borussia Dortmund di peringkat kedua. Sebagai informasi, pemain Schalke yang mengalami cedera kini tercatat sebanyak sembilan pemain.

Pelath Jens Keller harus pandai memutar otak untuk bisa memenuhi target klub yang ingin finish di empat besar untuk bisa bermain di Liga Champions musim depan. Karena mengejar Bayern Munchen di peringkat pertama bisa dibilang cukup sulit mengingat The Bavarian sudah unggul 23 angka dari pesaing terdekat. (Choirul Anam – www.harianindo.com)