Ini Dia Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions 2013/2014Nyon – UEFA telah melakukan drawing untuk menentukan klub-klub apa saja yang akan saling membunuh d babak perempat final Liga Champions. Luis Figo sebagai salah satu figur penting dalam persepakbolaan Eropa diberi kehormatan sebagai orang yang mengambil undian. Seperti dilansir dari BBC Sport (Jumat, 21/3/2014), hasil undan babak perempat final Liga Champions antara delapan tm terbaik daratan Eropa adalah sebagai berikut:

Barcelona VS Atletico Madrid
Real Madrid VS Borussia Dortmund
Manchester United VS Bayern Munchen
PSG VS Chelsea

Kejutan terjadi saat sesama tim La Liga Spanyol, Barcelona dan Atletico, harus saling sikut di perempat final. Sementara partai dejavu kembali mempertemukan Madrid dan finalis musim lalu, Dortmund. Di laga lainnya, partai bersejarah dan prestisius mempertemukan setan merah melawan juara bertahan, Bayern Munchen. Sementara duel tim kaya raya akan tersaji kala PSG menantang Chelsea.

Tidak ada laga yang mempertemukan tim kuat dan undergog. Semua pertandingan bisa dilabeli “bigmatch”, Laga leg pertama akan dimulai pada 2 April 2014 dan seminggu kemudian langsung digelar leg kedua. Siapakah yang Anda jagokan? (Choirul Anam – www.harianindo.com)