Jadwal & Prediksi Manchester City VS Fulham, Seharusnya 3 PoinManchester – Rasanya keterlaluan jika Manchester City yang memiliki skuat mematikan sampai gagal meraih kemenangan saat bersua penghuni dasar klasemen Liga Primer Inggris, Fulham. Seperti dilansir dari The Telegraph (Jumat, 21/3/2014), laga yang akan digelar di Etihad Stadium Sabtu malam waktu Indonesia nanti ini mutlak akan menjadi milih tuan rumah, jika ditilik dari berbagai faktor.

Skuat racikan Manuel Pellegrini sejauh ini memang dunggulkan. Penampilan impresif di kandang dan dominasi atas Fulham di beberapa tahun ke belakang membuat aneh rasanya jika The Citizen tak bisa meraih tiga angka. Sementara di lain pihak, pertahanan Fulham sejauh ini adalah yang terburuk di Liga. Data jika mereka telah kemasukan 65 gol dalam 30 pertandingan akan di adu dengan fakta jika City adalah salah satu pemilik lini depan paling ofensif di Inggris.

Selain itu, luka karena tersingkir di Piala FA dan Liga Champions membuat inilah satu-satunya laga yang tersisa bagi Edin Dzeko dkk. Fokus akan mereka terapkan di laga tersisa untuk mengejar Chelsea di puncak. Redaksi Harian Indo dengan mantap memprediksi City akan mengalahkan Fulham tanpa kesulitan berarti. (Choirul Anam – www.harianindo.com)