Jadwal & Prediksi Schalke 04 VS Eintracht Braunschweig, Momen Krusial Amankan Poin KandangGelsenkirchen – Menjamu Eintracht Braunschweig di Veltins Arena pada Sabtu (22/3) malam pukul 21.30 WIB akan menjadi momen krusial bagi Schalke 04, sebelum mereka melakoni ‘Derbi Lembah Ruhr’ yang akan dilangsungkan pada pertengahan pekan depan di kandang Borussia Dortmund. Seperti dilansir dari Sport Pulse (Jumat, 21/3/2014), tiga poin menjadi harga mati bagi pasukan Royal Blues, tapi menang seharusnya menjadi hal yang tak sulit untuk Schalke mengingat Braunschweig yang saat ini masih terpuruk di dasar klasemen Bundesliga.

Setelah pada pekan lalu resmi tersingkir dari ajang Liga Champions, Schalke langsung menunjukkan performa impresif dengan aksi comeback saat mengalahkan Augsburg dengan skor 2-1, itu sekaligus menjadi kemenangan keenam dari tujuh laga kandang terakhir yang membawa mereka naik ke peringkat tiga klasemen menyusul Leverkusen yang takluk di Allianz Arena.

Sedangkan tim tamu masih konsisten terpuruk di papan bawah klasemen dan menyandang gelar sebagai tim dengan daya gedor paling tumpul yang hanya mencetak 20 gol dari total 24 penampilan. Walaupun begitu Braunschweig tidak akan begitu saja mengibarkan bendera putih, mengingat mereka saat ini hanya terpaut 5 poin dari zona aman dan kompetisi yang masih menyisakan delapan laga membuat mereka masih memiliki harapan untuk tetap bertahan di Bundesliga musim depan.

Dalam laga nanti the Royal Blues belum dapat diperkuat sang kapten, Benedikt Howedes, yang cedera saat bersua Real Madrid. Sedangkan Braunschweig akan dapat menurunkan skuat terbaik mereka untuk berjuang setidaknya mencuri satu poin.

Schalke jelas lebih diunggulkan untuk memenangkan duel ini, dari segi kualitas pemain dan ditambah dukungan ribuan supporter setia akan membuat Schalke tampil total. Prediksi redaksi Harian Indo, tuan rumah akan menang dengan skor yang sedikit mencolok. (Choirul Anam – www.harianindo.com)