Mario Gomez Kembali Alami Cedera dan Akan Absen Sekitar 1 BulanFlorence – Mario Gomez harus kembali menepi setelah dipastikan bahwa dirinya mengalami cedera pada otot ligament kolateral yang membuatnya kemungkinan akan kembali absen dari lapangan hijau sekitar satu bulan. Hal ini pastinya sangat menyesakkan bagi Gomez yang belum genap satu bulan ini mulai kembali merumput bersama Fiorentina setelah absen tiga bulan karena cedera lutut. Seperti dilansir dari Football Italia (Senin, 24/3/2014), Fiorentina telah mengumunkan lewat situs resmi terkait cedera yang kembali menerpa striker berkebangsaan Jerman tersebut.

Cedera baru ini didapatkan Gomez di ajang Serie A saat bersua Napoli di San Paolo pada Minggu (23/3) lalu, yang dimenangkan La Viola dengan skor 0-1. Dalam laga tersebut Gomez hanya bermain selama 73 menit sebelum ditandu keluar lapangan dan digantikan oleh Alessandro Matri. Pihak Fiorentina mengungkapkan dalam sebuah pernyataan resmi, jika kemarin Mario Gomez telah menjalani pemeriksaan dan tes diagnosa ortopedi terkait cedera pada lutut kaki kirinya dalam laga Serie A Minggu lalu.

Setelah dilakukan tes dan diagnosa tersebut, Gomez diwajibkan istirahat selama satu pekan sebelum kembali menjalani pemeriksaan radiologi dan medis pada pekan depan. Cedera ini bagaikan mimpi buruk bagi Gomez yang sebenarnya talah mulai kembali memulihkan performanya setelah absen tiga bulan dan cedera ini juga akan mengganjal hasratnya untuk dapat bermain membela Timnas Jerman dalam ajang Piala Dunia yang akan diadakan musim panas ini di Brasil. (Choirul Anam – www.harianindo.com)