Istri Daus Mini Terus Terang, Sudah Ditalak Cerai 1 Bulan Yang LaluJakarta – Kini kabar perceraian kembali datang dari kalangan selebritis, namun kali ini dari komedian Daus Mini dengan Yunita Lestari. Yunita sendiri sudah berterus terang bahwa dirinya memang sudah ditalaok oleh Daus Mini, sekitar 1 bulan yang lau.

Yunita mengatakan memang kini dirinya dan Daus Mini sudah tidak ada lagi kecocokan. Oleh sebab itu mereka sepakat untuk berpisah, namun dengan baik-baik.

“Aku memang sudah bilang sama Daus, agar masalah ini tidak terlalu dibesar-besarkan, kasian Ical, kita juga sudah sepakat untuk mengakhiri semua ini secara baik-baik,” kata Yunita saat ditemui harianindo di kediamannya, Selasa (25/3/2014).

Selain itu Yunita, juga mengatakan bahwa sebenarnya sudah hampir 3 minggu ini dia sudah ditalak cerai oleh Daus Mini.

“Sebenarnya papi (panggilan Yunita pada suaminya) sudah talak aku sejak Februari kemarin, namun untuk pengajuan resminya memang baru minggu lalu,” ujarnya.

Banyak berita miring yang menerpa pasangan Yunita dan Daus Mini, mulai dari beredarnya foto Daus Mini dengan cewek bernama Merry. Namun semua itu bisa diatasi mereka berdua, walaupun foto-foto mesra Daus sudah beredar di mana-mana.

Yunita sendiri sebenarnya sejak persoalan itu sudah ingin berpisah, namun Daus dapat menyelesaikan dengan baik dan mereka pun kembali bersama, tapo sepertinya tidak untuk kali ini. Daus mini dan Yunita sudah benar-benar sepakat untuk berpisah. (Tita Yanuantari – wwww.harianindo.com)