Jadwal & Prediksi Juventus VS ParmaTurin – Juventus akan menargetkan catatan gemilnagnya, yakni menang 14 pertandingan kandang, ketika menjamu Parma pada laga lanjutan Liga Italia Serie A yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis 27 Maret 2014 dini hari pukul 02.45 WIB. Dilansir dari Football Italia (Rabu, 26/3/2014), Juve mengejar rekor bagus, demikian pula Parma, yang tak pernah kalah sejak November lalu.

Anak asuh Antonio Conte telah memenangkan lima pertandingan Liga secara berturut-turut. Minggu lalu, mereka telah memperoleh tiga kemenangan tandang di antara Serie A dan Liga Champions. Kemenangan dengan tanpa kebobolan. Bianconeri memiliki kesempatan untuk memecahkan rekor untuk klub yang paling banyak menang di kandang secara berturut-turut di musim ini.

Adapun Paul Pogba telah kembali dari larangan main satu pertandingannya, Mirko Vucinic juga siap diturunkan. Beberapa pemain yang bakal absen antara lain Simone Pepe, Angelo Ogbonna, Andrea Barzagli, dan Federico Peluso.

Parma, yang telah takl terkalahkan secara beruntun sejak kalah dari Juve November lalu, memperpanjang catatannya hingga 17 pertandingan dengan satu pertandingan kandang berakhir draw kala menjamu Genoa. Pemain Genoa, Isaac Cofie, sebenarnya telah menyumbangkan keunggulan untuk klubnya di awal pertandingan, namun sayang Ezequiel Schelotto berhasil menyamakan kedudukan.
Gialloblu sedang dalam jalur yang tepat untuk memburu tiket Europa League. Mereka juga berhasil mencetak gol lebih banyak ketika bermain di kandangnya, Stadio Ennio Tardini.

Kondisi pemain, Marco Marchionni kembali dari suspensinya, untuk melawan mantan klubnya. Nicola Pozzi, Walter Gargano, dan Jherson Vergara tidak bisa diturunkan karena cedera.

Melihat keadaan tersebut, Juve tetap lebih unggul baik dalam keadaan saat ini, maupun di atas kertas. Oleh karena itu, wajar bila pertandingan ini bakal dimenangkan oleh Juve sang tuan rumah. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)