Jadwal & Prediksi Catania VS NapoliCatania – Catania akan menjamu Napoli pada lanjutan Liga Italia Serie A yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis 27 Maret 2014 dini hari pukul 02.45 WIB. Seperti dilansir dari Football Italia (Rabu, 26/3/2014), dengan musim akan segera berakhir, tekanan lebih besar berada di pundak Napoli.

Kekalahan atas Fiorentina 1-0 pekan lalu semakin memperkecil jarak antara Fiorentina dan Napoli. Fiorentina yang berada di peringkat empat hanya terpaut tujuh poin dari Napoli yang berada di peringkat tiga. Pelatih Rafel Benitez mengatakan bahwa pihaknya memang benar-benar tidak beruntung saat itu. Di babak pertama timnya bermain baik, dan meski bermain hanya dengan 10 pemain, Napoli masih berbahaya. Tapi apa daya, Dewi Fortuna masih berpihak kepada Fiorentina.

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan bahwa dikeluarkannya Faouzi Ghoulam dianggapnya sebagai perlakuan yang tidak adil. Alhasil, pemain belakanng itu harus bergabung dengan Rafael, Christian Maggio, dan Dries Mertens dalam jajaran pemain yang absen.

Terdapat kabar baik dimana Juan Zuniga kembali berlatih. Pemain Kolombia yang sempat menderita cedera lutut itu sempat tidak jelas kapan akan bisa diturunkan kembali. Benitez mengatakan bahwa Zuniga hanya harus menjalani tes kebugaran sebelum bisa secara resmi diturunkan.

Sementara itu Catania tidak mampu menghasilkan apa-apa selain ancaman degradasi yang semakin besar. Kembalinya Rolando Maran untuk me-manajer-i klub tersebut tak mampu menyalakan api semangat kebangkitan.

Klub berjuluk Elefantini tersebut mungkin beruntung hanya kalah tipis satu gol ketika melawan Juve. Namun demikian, kekalahan tersebut adalah yang keempat dalam lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani. Harapan mereka hanyalah agar sesama tim yang terancam degradasi, sebut saja Sassuolo, Livorno, dan Chievo, bermain lebih buruk dari mereka di sisa pertandingan Serie A musim ini.

Menjamu Napoli, Catania tidak akan diperkuat oleh striker Gonzalo Bergessio karena kartu merahnya saat melawan Juve. Harapan serangan tertuju pada pemain tengah Keko dan Pablo Barrientos.

Melihat kondisi di atas, jelas terlihat bahwa Catania sudah babak-belur bahkan sebelum pertandingan dimulai. Sementara Napoli, meski lebih tertekan, memiliki perfoma yang lebih baik. Oleh karena itu, Harian Indo memprediksi bahwa pertandingan ini akan dimenangkan oleh tim tamu, Napoli. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)