Hasil Liga Inggris: Arsenal Gagal Petik 3 Poin dari SwanseaLondon – Diluar dugaan Swansea City mampu memaksakan hasil imbang dengan Arsenal di Emirates Stadium semalam. Seperti dilansir dari The Guardian (Selasa, 25/3/2014), Swansea bahkan mampu unggul terlebh dahulu atas tim besutan Arsene Wenger di menit-menit awal pertandingan. Adalah Wilfried Bony yang mencetak gol melalui sundulan terarah di menit 11. Kegemilangan kiper Swansea asal Belanda, Michel Vorm, juga menjadi penentu dalam laga ini.

Berkat aksi Vorm, di babak pertama The Swans sukses menahan punggawa The Gunners untuk mencetak gol. Peluang emas yang dimiliki oleh Olivier Giroud cs tak ada yang bersarang di gawang tim tamu.

Di babak kedua, Arsenal langsung mengurung pertahanan Swansea. Dengan dipimpin oleh playmaker Tomas Rosicky, berkali-kali The Gunners mengancam gawang Swansea. Gol penyeimbang yang ditunggu baru lahir di menit 72 melalui Lukas Podolski yang masuk senagai pemain pengganti menggantikan Oxlade-Chamberlain. Tampil bak kesetanan, Semenit kemudian Giroud menambah gol The Gunners dan sukses membalikkan keadaan. 2-1.

Usai gol Giroud, Swansea mulai tampil terbuka. Akhirnya penetrasi Leon Britton di menit akhir waktu normal membuat pertahanan Arsenal menjadi kalang kabut. Alhasil clearance tak sempurna dari Szczesny membuat Flamini mencetak gol bunuh diri dan mengakhiri laga dengan skor 2-2. (Choirul Anam – www.harianindo.com)