Hasil Liga Jerman: Derby Borussia Dortmund - Schalke 04 Berakhir SeriDortmund – Revierderby antara tuan rumah Borussia Dortmund kontra Schalke 04 di Signal Iduna Park hanya berakhir imbang tanpa gol. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Selasa, 25/3/2014), laga lanjutan Bundesliga yang berakhir malam tadi ini sebenarnya berlangsung ketat dan seru. Namun buruknya penyelesaian akhir kedua tim dan kegemilangan kedua kiper, terutama kiper Schalke, membuat laga terpaksa berakhir kaca mata.

Tim besutan Jurgen Klopp dan Jens Keller memulai laga babak pertama dengan cukup baik. Die Borussen mendominasi permainan dengan mengurung pertahanan Schalke yang tampil tidak full team. Beberapa peluang emas dari Robert Lewandoski dkk terjadi di babak pertama. Namun kegemilangan performa kiper Ralf Fahrmann membuat gawang Schalke perawan sepanjang babak pertama. Schaklke sesekali mengancam lewat barisan penyerangan yang dipimpin Klaas Jan Huntelaar.

Di Babak kedua, permainan menjadi semakin intens. Sayangnya emosi kedua tim untuk bisa segera menyelesaikan pertandingan membuat penyelesaian akhir menjadi buruk. Tidak ada gol yang tercipta hingga bubaran. Dortmund dan Schalke pun berbagi poin 1 dan tidak mengubah posisi mereka yang berada di peringkat kedua dan ketiga. Dortmund pun gagal membalas kekalahan di Veltns Arena. Sementara di Olympiastadion Berlin, juara bertahan Bayern Munchen memastkan diri menjadi kampiun Bundesliga. (Choirul Anam – www.harianindo.com)