PT Smartfren Telecom Siapkan 3 Produk Baru Jakarta – PT Smartfren Telecom dokabarkan tengah menyiapkan tiga produk terbaru sekaligus. Informasi yang sampai ke meja redaksi Harian Indo menyebutkan jika ketiga produk tersebut adalah seri C, G, dan seri I. Dalam waktu dekat ini smartphone CDMA tersebut akan diperkenalkan ke publik. Hal ini membuktikan Smartfren semakin serius dalam menggarap bisnis smartphone CDMA di tanah air.

Saat ditemui di Kebon Sirih, Jakarta (Kamis, 27/3/2014), Roberto Saputra selaku Head of Brand and Corporate Marketing Communcation PT Smartfren menyebutkan jka keunggulan dan kelebihan dari ketiga seri terbaru ini adalah selain harganya yang murah, ketiganya memiliki spek teknologi yang canggih, serta desain yang elegan. Hal tersebut terutama dimiliki oleh Smartfren seri C.

Smartfren seri G akan menyasar segementasi anak muda karena desain yang cocok dengan gaya jaman sekarang. Sementara Seri I memiliki desain elegan dan mewah. Sehingga cocok untuk para eksekutif yang ingin tampil berkelas.

Sayangnya Roberto tidak bersedia membeberkan spesifikasi dan harga secara detail. Dirinya hanya menyebutkan jika rata-rata banderol ketiganya akan dibawah 3 juta Rupiah. Sementara satu seri akan memiliki harga dibawah 1 juta. (Choirul Anam – www.harianindo.com)