Hasil Liga Italia Serie A : Inter Milan Kembali Tertahan di Giuseppe MeazzaMilan – Skuat asuhan Mazzarri kembali gagal meraih poin penuh di hadapan publik Giuseppe Meazza, setelah pada akhir pekan lalu dipermalukan Atalanta dengan skor 1-2, Jumat (28/3) dinihari tadi WIB lagi-lagi Inter tak mampu meraih hasil maksimal dengan hanya bermain imbang tanpa gol dengan Udinese. Seperti dilansir dari Sky Sports (Kamis, 27/3/2014), yang menjadi sorotan dalam laga tadi adalah begitu tumpulnya lini depan dari Inter. Meskipun sebenarnya dalam laga tadi Nerazzurri lebih mendominasi dalam hal penguasaan bola, lini depan Inter yang diisi Mauro Icardi dan Rodrigo Palacio tidak mampu memberikan ancaman yang berarti untuk gawang tim tamu.

Praktis sepanjang babak pertama hanya peluang dari Cambiasso dan D’Ambrossio berupa tembakan keras Cambiasso yang dapat dihalau dengan tinju dari Simone Scuffet, kiper Udinese, dan lagi-lagi Maurizio Domizzi secara akrobatik menghalau bola sundulan Danilo D’Ambrosio yang memanfaatkan bola rebound tersebut.

Memasuki babak kedua Inter lebih berani melakukan tembakan jarak jauh, sayang sepakan yang dilepaskan Palacio dan Guarin masih belum menemui sasaran. Begitu pula dengan tandukan Walter Samuel dan Palacio yang memanfaatkan crossing dari Mauro Icardi. Sedangkan tim tamu hanya beberapa kali melakukan percobaan dengan serangan balik cepat, namun tidak membahayakan gawang Inter yang dikawal Handanovic. Hingga wasit menyudahi laga, skor kacamata tidak berubah dan kedua tim harus puas berbagi 1 poin.

Raihan 1 poin tak membuat Inter beranjak dari peringkat lima klasemen, namun mereka gagal untuk menjauh dari kejaran Parma, yang Kamis lalu kalah di kandang Juventus, dengan selisih 1 poin. Sedangkan Udinese masih di posisi empat belas klasemen dan terus berusaha menjauh dari zona degradasi. (Choirul Anam – www.harianindo.com)