Jadwal & Prediksi Manchester United VS Aston Villa, Kembali DiujiManchester – Mental juara Manchester United yang kini dibesut oleh David Moyes akan kembali diuji pada laga Sabtu malam waktu Indonesia di ajang Premier League. Seperti dilansir dari BBC Sport (Jumat, 28/3/2014), lawan yang akan dihadapi di Old Trafford kali ini adalah Aston Villa. Jika kembali gagal atau bahkan kalah, bisa dipastka gelombang fans yang meminta sang manajer turun akan semakin bertambah banyak.

Dalam beberapa pekan terakhir, performa dari Moyes memang tidak stabil. Begitu pula dengan gelombang dukungan kepada mantan manajer Everton tersebut. Sempat disanjung ketika mampu mengalahkan Olympakos dan West Ham United, kini protes memintanya turun justru membesar pasca kekalahan telak 0-3 dari Manchester City.

Sayangnya usaha Moyes untuk membuktkan diri bakal tersandung oleh absennya Robin van Persie akibat cedera. Sementara sektor pertahanan juga kehilangan Nemanja Vidic juga akibat cedera. Jonny Evans dan Chris Smalling dilaporkan dalam kondisi kurang fit sehingga belum diketahui akan turun atau tidak.

Villa juga tidak dalam kondisi terbaiknya setelah beberapa pilar mengalami cedera dan tiga kekalahan beruntun yang dialaminya. Charles N’Zogbia termasuk dalam daftar cedera pemain. Berdasarkan data ini, redaksi Harian Indo memprediksi MU masih sulit untuk ditaklukkan Villa. Oleh karena itu kami menjagokan Setan Merah untuk meraup tiga poin di kandang. (Choirul Anam – www.harianindo.com)