Jadwal & Prediksi Crystal Palace VS Chelsea, Peluang Jaga Kans JuaraLondon – Chelsea memiliki peluang untuk menjaga kans menjuarai Liga Primer Inggris kala bertandang ke kandang Crystal Palace pada Sabtu malam waktu Indonesia nanti. Seperti dilansir dari Daily Mail (Jumat, 28/3/2014), performa buruk yang ditunjukkan oleh palace dalam beberapa laga terakhirnya membuat sebagian besar pihak percaya jika The Blues akan melaju mulus dan membawa pulang tiga angka.

Skuat manajer Jose Mourinho juga bisa turun dengan kekuatan penuh. Hanya Ramires yang tengah menjalani masa sanksi bertanding dan Samuel Eto’o yang masih diragukan tampil karena kurang fit. Sementara selebihnya adalah pemain reguler dari Chelsea. Beban semakin berkurang bagi Palace yang dilaporkan kini bisa memainkan Marouane Chamakh. Absennya sang striker membuat Palace mandul dalam laga-laga terakhirnya.

Sayangnya manajer Tony Pulis akan dipusingkan dengan cederanya Dwight Gayle akibat cedera engkel kala bersua Newcastle United. Redaksi Harian Indo memprediksi Chelsea tak akan kesulitan untuk mengalahkan Crystal Palace dan meraup tiga poin. Performa apik dan kedalaman skuat London Biru akan dengan mudah berbicara walaupun berlaga tandang. (Choirul Anam – www.harianindo.com)