Jadwal & Prediksi Liverpool VS Tottenham Hotspur, Bantai Lagi?Liverpool – Akankah duet Daniel Sturridge dan Luis Suarez yang semakin garang belakangan ini kembali menemukan mangsa empuk? Pasalnya Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Primer Inggris pada hari Minggu Pagi. Seperti dilansir dari Daily Mail (Jumat, 28/3/2014), duo yang memiliki Julukan SAS tersebut dipercaya banyak pihak akan memporak-porandakan pertahan The Lily Whites seperti klub-klub yang sudah menjadi korban sebelumnya.

Pasalnya pertahanan Tottenham terbukti kurang kuat jika menilik dari beberapa laga terakhir tim besutan Tim Sherwood tersebut. Sementara grafik yang kontras terjadi di kubu tuan rumah dibawah manajer Brendan Rodgers. The Reds pun butuh tiga poin untuk mengejar Chelsea yang kini hanya berjarak satu poin saja.

Liverpool juga merupakan tim yang memulai mimpi buruk Tottenham di musim ini. Pada pertemuan pertama keduanya di White Hart Line, Suarez yang tampil tanpa Sturridge yang cedera mampu menghancrukan pertahanan Tottenham yang kala itu dibesut Andre Villas-Boas. Karena kekalahan itu pula AVB dipecat oleh manajemen Tottenham.

Prediksi kami di Harian Indo memperkirakan Liverpool tetap tidak akan terbendung. Apalagi kini bermain di depan pendukung sendiri di Anfield. (Choirul Anam – www.harianindo.com)