Jadwal & Predksi Real Madrid VS Rayo Vallecano, Ambisi Untuk Segera BangkitMadrid – Real Madrid sangat sadar jika laga kontra Rayo Vallecano akan menjadi laga yang penting untuk memenuhi ambisi mereka mengangkat trofi La Liga Spanyol di akhir musim. Raihan poin penuh juga sangat penting untuk segera bangkit dari keterpurukan setelah mengalami dua kekalahan beruntun dari Barcelona dan Sevilla yang menyebabkan posisi mereka di tabel klasemen melorot ke peringkat ketiga, dibawah Atletico Madrid dan Barcelona. Laga yang mempertemukan Real Madrid dan Rayo Vallecano dijadwalkan berlangsung pada Minggu (30/3) dinihari nanti pukul 04.00 WIB di Santiago Bernabeu.

Seperti dilansir dari Liga BBVA (Jumat, 28/3/2014), mau tak mau kondisi saat ini memaksa skuat asuhan Carlo Ancelotti untuk mencurahkan fokus meraih kemenangan di delapan laga sisa, demi menjaga asa meraih gelar La Liga.

Cristiano Ronaldo tetap menjad andalan El Real untuk mengoyak gawang lawan dan saat ini masih menjadi top scorer sementara La Liga dengan torehan 27 gol. Tren positif CR7 juga akan disempurnakan dengan comeback nya Sergio Ramos yang telah selesai menjalan masa suspensi.

Sedangkan dari kubu Rayo Vallecano juga tengah dalam performa cukup apik dengan tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir, termasuk torehan empat kemenangan di antaranya. Raihan ini membuat mereka sukses menjauh dari zona merah dengan terpaut 10 poin. Padahal dua bulan yang lalu Rayo masih setia di dasar klasemen.

Tapi sayangnya Rayo punya kebiasaan kalah telah saat bertemu klub besar. Setidaknya dalam delapan pertandingan mereka kalah dengan kebobolan lebih dari 4 gol. Karenanya kelemahan lini belakang akan dimanfaatkan trio BBC (Bale-Benzema-Cristiano) Los Blancos. Prediksi kami tuan rumah akan berpesta gol dalam laga nanti dengan menyarangkan lebih dari 3 gol. (Choirul Anam – www.harianindo.com)