PS4 Akan Disambangi Banyak Game BaruTokyo – Konsol game PlayStation 4 siap-siap kebanjiran banyak judul game baru, setidaknya kurang lebih ada sekitar 100 judul game anyar yang sudah disiapkan Sony untuk konsol game teranyar keluaran mereka ini. Rencananya serbuan game tersebut akan dirilis pada tahun ini dengan dibagi ke dalam dua tahap.

Seperti dilansir dari Softpedia (Jumat, 28/3/2014), pada tahap pertama semester awal tahun 2014 (musim semi) akan dirils sekitar 50 judul game baru. Beberapa judul game yang telah dinanti kehadirannya adalah Trials Fusion dan Watch Dogs keluaran pengembang Ubisoft akan rilis sebelum musim panas. Square Enix tak mau ketinggalan dengan merilis Final Fantasy XIV : A Realm Reborn yang juga akan hadir di semester pertama tahun ini.

Sebelumnya, pihak Sony juga sudah merencakanan untuk menghadirkan eksklusif beberapa judul lebih awal seperti Assassin’s Creed 4: Black Flag, Killzone : Shadow Fall, FIFA 14, Battlefield 4 dan Call of Duty : Ghosts. Terbukti, hingga berita ini selesai ditulis, PS4 sukses menjadi konsol next-gen yang lebih dinikmati dan dicari ketimbang konsol game keluaran Microsoft, Xbox One, yang digadang-gadang akan menjadi saingan terberat dari Sony, seperti yang biasanya selalu terjadi. (Choirul Anam – www.harianindo.com)