Sudah 3 Bulan Yang Lalu Daus Mini dan Yunita Sering BertengkarJakarta – Sepertinya rumah tangga Daus Mini dan Yunita, sudah tidak bisa lagi diselamatkan. Pernikahan yang baru saja 3 tahun itu nampaknya akan benar-benar selesai. Mereka berdua pun tanmapk sudah pasrah dan menerima kenyataan ini, meskipun pahit.

Yunita juga mengatakan bahwa sebelumnya diajukannya gugatan cerai ke Pengadilan Agama, mereka sering sekali bertengkar. Apalagi niat Yunita yang juga ingin masuk ke dunia entertainment sebagai penyanyi, semakin sering memicu pertengkaran mereka berdua.

“Ya mungkin saja karena sama-sama sibuk, aku juga sudah mulai sibuk nyanyi, dan papi sendiri juga banyak kerjaan, jadi kalau ketemu yang sering adu mulut, mungkin saja ini sudah takdir kalau memang dengan perpisahan merupakan jalan ynag terbaik,” ujar Yuniat saay berada di Villa Bogor Indah, Bogor, Sabtu (28/3/2014).

Sejak Yunita masuk ke dunia rekaman, banyak sekali isu dan gosip yang beredar bahwa itu semua hanyalah rekayasa untuk mengangkat nama Yunita. Namun keduanya benar-benar menentang hal itu, dan mereka juga menyatakan bahwa perceraian ini bukanlah rekayasa.

“Gak ada hubungannya kok antara mami yang sekarang sedang nyanyi dengan perpisahan ini, dari dulukan sebenarnya mamai sudah sering menyanyi, ya mungkin kebetulan saja ada persoalan, jadi kami memilih jalan berpisah,” ujar Daus Mini.

Menurut informasi dari pengacara Daus, persoalan ini sebenarnya sudah lama hanya saja baru sekarang mereka mantap untuk berpisah. Walaupun sudah banyak yang mengingatkan, tapi itulah keputusan mereka berdua. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)