Hasil Liga Jerman: Hoffenhein Mampu Tahan Imbang Bayern MunchenMunchen – Usai memastikan diri sebagai jawara Bundesliga musim ini, Bayern Munchen hanya mampu bermain imbang dengan Hoffenheim di Allianz Arena malam tadi. Seperti dilansir dari Yahoo Eurosport (Sabtu, 29/3/2014), pada lanjutan Bundesliga spieltag ke-28 tuan rumah mampu ditahan 3-3 oleh tim tamu.

Hoffenheim mampu unggul lebih dahulu di menit 23 melalui Anthony Modeste. Bayern pun secara mengerkan mampu mengejar ketinggalan satu gol dengan membalas tiga gol sekaligus melalui striker veteran, Claudio Pizarro, di menit ke-31 dan 40 serta Xherdan Shaqiri di menit ke-34. Namun Hoffenhem mampu mencetak gol lagi di menit 44 melalu Sejad Salihovic. Babak pertama Bayern masih unggul 3-2.

Roberto Firmino keluar sebagai pahlawan bagi tm tamu setelah mencetak gol di menit 75. Dengan hasil imbang ini, armada Pep Guardiola pun gagal mencetak 100 persen kemenangan di sisa laga Bundesliga. Hilangnya konsentrasi di menit-menit akhir pertandingan membuat Bayern hanya membawa satu poin. Guardiola pun memiliki pekerjaan rumah untuk memperbaiki skuatnya yang akan melawan Manchester United di tengah pekan depan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)