Napoli Ingin Ikat Pepe Reina dengan Kontrak PermanenNaples – Status Pepe Reina yang masih pemain pinjaman dari Liverpool rupanya ingin dibuat permanen oleh Napoli di penghujung musim nanti. Seperti dilansir dari Sky Sports (Senin, 31/3/2014), Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, telah mengungkapkan bahwa pihak manajemen Napoli sedang mengusahakan penjaga gawang Pepe Reina untuk tetap bertahan setelah musim ini berakhir.

Kiper berkebangsaan Spanyol itu dipinjam Napoli selama satu musim penuh dari Liverpool, dan di bawah kepelatihan Rafael Benitez dirinya kembali diberi kepercayaan untuk menjadi kiper nomor satu di Partinopei. Menyusul kemenangan 2-0 yang diraih Napoli atas Juventus pada akhir pekan lalu, De Laurentiis mengungkapkan dalam sesi konferensi pers jika dirinya secara pribadi telah masuk ke ruang ganti pemain untuk menjanjikan bonus menggiurkan untuk tiap pemain jika mereka dapat finis di peringkat dua klasemen. Khusus untuk Reina, De Laurentiis telah bicara empat mata dengan pria berusia 31 tahun itu bahwa kemungkinan besar dia akan dikontrak permanen oleh klub pada akhir musim nanti. Jadi menurut De Laurentiis, ini akan menjadi double bonus untuk Reina.

Reina sendiri sebelumnya pernah mengungkapkan jika masa depannya baru akan diputuskan di akhir musim nanti dan dirinya ingin untuk fokus terlebih dahulu mengakhiri musim ini secara maksimal bersama Napoli, khususnya di ajang kompetisi Serie A yang tinggal menyisakan tujuh laga. (Choirul Anam – www.harianindo.com)