Real Madrid dan Liverpool Bersaing Dapatkan Ivan RakiticSevilla – Real Madrid dan Liverpool dilaporkan akan saling sikut saat memperebutkan tanda tangan Ivan Rakitic yang kini berseraham Sevilla. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Kamis, 3/4/2014), gelandang sekaligus kapten dari Sevilla ini memiliki kontrak yang akan kadaluwarsa pada 2015 mendatang. Sejumlah klub top Eropa pun memburunya termasuk Barcelona. Namun karena sanksi yang diberikan FIFA kepada Barcelona praktis membuat Real Madrid dan Liverpoollah yang terdepan untuk merekrut playmaker ini.

Ketertarikan Los Galacticos pada Rakitic dimulai ketika pemain berkebangsaan Kroasia ini tak kunjung memperpanjang kontraknya bersama Sevilla. Namun pihak Sevilla sepertinya juga tidak rela melepas Rakitic. Ini terbukti dari klausul buy outnya yang tinggi.

Klausul pelepasan Rakitic yang memiliki nilai jual hanya 20 Juta Euro diketahui mencapai 40 juta Euro. Hal ini yang tentunya semakin mengedepankan Madrid dalam perburuan ini karena seperti yang kita ketahui Liverpool bukanlah tipe tim yang rela melepas dana sedemikian besarnya untuk pemain seperti Rakitic. Negosiasai Madrid dan agen Rakitic dipercaya tengah berlangsung. (Choirul Anam – www.harianindo.com)