Jose Mourinho Isyaratkan Chelsea Lepas Fernando TorresLondon – Manajer Jose Mourinho diberitakan telah mengambil keputusan perihal masa depan Fernando Torres di Chelsea. Seperti dilansir dari ESPN (Kamis, 3/4/2014), beberapa media di London memberitakan jika The Blues tengah mencari klub-klub peminat yang bersedia menampun El Nino di bursa transfer musim panas mendatang. Mourinho diketahui kesal pada sang striker asal Spanyol ini kala Chelsea kalah 1-3 dari PSG di leg pertama perempat final Liga Champions. Mourinho secara terang-terangan mengkritik Torres di depan salah satu media Inggris, The Mirror.

Internazionale Milan diperkirakan menjadi klub yang akan mengantri di barisan paling depan untuk mendapatkan jasa Torres musim depan. Satu-satunya penghalang klub milik Erick Thohir ini untuk mendatangkan Torres ke Giuseppe Meazza adalah gajinya yang terlampau tinggi, 9 juta pounds per musim.

Torres pertama kali berseragam The Blues pada Januari tahun 2011. Kala itu striker yang didatangkan dari rival Chelsea, Liverpool, ini memecahkan rekor dengan banderolnya yang mencapai 50 juta pounds. Sayang El Nino tak mampu menunjukkan jika dirinya pantas diberi harga tinggi dalam tiga tahun karirnya di Stamford Bridge. (Choirul Anam – www.harianindo.com)