Iago Aspas Ingin Segera Hengkang dari LiverpoolLiverpool – Iago Aspas tampaknya sudah tak betah berada di Liverpool, pemain yang berposisi striker ini mengungkapkan jika dirinya siap untuk meninggalkan Liverpool di akhir musim nanti. Seperti dilansir dari Metro (Jumat, 4/4/2014), minimnya kesempatan bermain menjadi alasan terkuat hilangnya kesabaran Aspas, dirinya memang kalah bersaing jika dibandingkan dengan Luis Suarez dan Daniel Sturridge yang sudah menjadi pilihan reguler Brendan Rodgers untuk mengisi lini depan The Reds.

Dengan kondisi yang seperti itu, mau tak mau opsi terbaik untuk striker berkebangsaan Spanyol tersebut adalah dengan pindah klub, jika ingin mengembalikan karirnya seperti semula. Aspas sempat mengeluh jika dirinya kini sudah tak lagi ‘muda’ dan bisa pergi ke klub lain dengan status pinjaman untuk kembali tampil tajam. Menurutnya pilihan terbaik untuk dirinya dan Liverpool adalah dengan melakukan transfer ke klub lain, opsi ini yang dianggapnya dapat menjadi solusi terbaik bagi semua pihak.

Pemain berusia 26 tahun tersebut sebelumnya didatangkan Liverpool pada transfer musim panas tahun lalu dari Celta Vigo. Hingga saat ini dirinya baru diberikan kesempatan bermain oleh Brendan Rodgers sebanyak 13 kali di ajang Liga Premier dan masih nihil dalam mencetak gol, satu-satunya gol yang ia ciptakan adalah saat berlaga melawan Oldham Athletic dalam ajang Piala FA di Januari lalu, hal tersebut sungguh sangat kontras dengan statusnya sebagai top-scorer saat masih berseragam Celta Vigo musim lalu. (Choirul Anam – www.harianindo.com)