Jadwal & Prediksi Lazio VS Sampdoria, Demi Ambisi Zona EropaRoma – Lazio akan kedatangan Sampdoria dalam lanjutan giornata ke-32 Serie A Italia yang akan digelar pada Minggu (6/4) pukul 18.30 WIB di Stadio Olimpico. Seperti dilansir dari Football Italia (Jumat, 4/4/2014), Lazio yang ada di posisi delapan klasemen dengan koleksi 45 poin saat ini masih terlibat dalam perburuan meraih zona Eropa, dengan terpaut 4 poin dari Inter Milan yang duduk menempati posisi lima klasemen. Untuk menggapai ambisi tersebut, maka skuat asuhan Edoardo Reja diwajibkan menang saat menghadapi Sampdoria, karena sedikit saja lengah maka posisi mereka di tabel klasemen terancam melorot.

Miroslav Klose dan kawan-kawan juga mengantongi performa cukup baik setelah pada pekan lalu menang atas Parma dengan dramatis. Selain itu catatan lima kali pertemuan terakhir Lazio saat menjamu Sampdoria terlihat jauh lebih unggul dengan mengamankan empat kali kemenangan dan satu kali imbang.

Namun Sampdoria akan datang ke Olimpico dengan kekuatan penuh, hanya Gastaldello yang diragukan tampil karena cedera. Catatan performa terakhir mereka juga menunjukkan grafik peningkatan dengan mencatatkan dua kemenangan dan satu kali imbang dalam tiga laga terakhir. Sedangkan kubu tuan rumah akan tampil tanpa Ledesma yang terkena suspensi, juga Andre Dias dan Gonzales yang masih belum pulih dari cedera. Antonio Candreva menjadi pemain yang patut diperhatikan dalam laga ini, sebagai tulang punggung tim di lini tengah Lazio, Candreva tampil menawan kala Lazio mengalahkan Parma pekan lalu.

Terlepas dari semua itu, Lazio akan lebih diunggulkan apalagi dengan dukungan ribuan tifosi setia dan ambisi untuk tampil di Eropa musim depan. Namun Sinisa Mihajlovic, pelatih Sampdoria, tampaknya memiliki hasrat pribadi untuk dapat mengalahkan mantan klub yang pernah dilatihnya. Prediksi Harian Indo, tuan rumah akan mampu mengemas poin penuh dengan kemenangan tipis. (Choirul Anam – www.harianindo.com)