Jadwal & Prediksi Manchester City VS Southampton, Reuni Andy CarrollLondon – Southampton akan bertandang ke markas Manchester City, Etihad Stadium, pada Sabtu malam waktu Indonesa nanti. Seperti dilansir dari BBC Sport (Jumat, 4/4/2014), laga di lanjutan Liga Primer Inggris ini akan menjadi pembuktian Soton untuk bisa menahan laju peringkat ketiga Liga Inggris. Soton tidak akan menyerah begitu saja terhadap The Citizen dan bertekad mencuri poin di Etihad.

Sementara di kubu tuan rumah, Manchester Biru yang berambisi menjadi jawara musim ini membidil hasil tiga poin. Tim besutan Manuel Pellegrini ingin memberikan tekana kepada Lverpool yang kini berada di puncak klasemen sementara. Apalagi fokus dari The Citizen tidak akan terbagi karena telah tersingkir dari ajang Piala FA dan Liga Champions. Tabungan belum melakukan dua laga pun cukup memotivasi.

Pellegrini tidak akan bisa memainkan Micah Richards dan Sergio Aguero karena cedera. Matija Nastasic juga dilaporkan belum fit. Sementara tim tamu juga bakal tampil pincang tanpa Maya Yoshida. Sementara Victor Wanyama, Nathaniel Clyne, dan Kelvin Davis masih diragukan untuk tampil.

Redaksi Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh tuan rumah. Faktor kebugaran pemain dan perbedaan materi yang jomplang nampaknya tidak bisa menghadirkan kejutan di Etihad Stadium malam nanti. (Choirul Anam – www.harianindo.com)