David Moyes: Kondisi Robin van Persie Semakin MembaikManchester – Manajer Manchester United, David Moyes, menyampaikan kepada media jika kondisi dari Robin van Persie yang tengah mengalami cedera lutut sudah mulai membaik. Seperti dilansir dari Sports Mole (Sabtu, 5/4/2014), striker berusia 30 tahun tersebut sebelumnya divonis harus menjalani masa penyembuhan selama enam minggu setelah mengantar United mengalahkan Olympiakos di babak 16 besar Liga Champions.

Van Persie menjalani perawatan di negara asalnya, Belanda. Website resmi Setan Merah menyatakan jika bisa saja masa penyembuhan Van Persie akan semakin cepat akibat di rawat di Belanda. Tim dokter Van Persie di sana akan mengusahakan sang bintang sudah bisa merumput lagi sebelum musim ini berakhir dan dapat tampil bugar bersama timnas Belanda di Piala Dunia.

Van Persie telah mencetak 1 gol sejauh ini baik di Premier League maupun Liga Champions. Absennya Van Persie amat berpengaruh pada skuat Moyes yang terlihat tak dapat membuat banyak peluang saat melawan Bayern Munchen di Liga Champions. Ujian bagi United akan semakin berat karena terancam akan melawat ke Allianz Arena pada tengah pekan depan tanpa kehadiran Wayne Rooney yang kabarnya juga mengalami cedera di pangkal kaki. (Choirul Anam – www.harianindo.com)