Hasil Liga Inggris: Chelsea Tuntaskan Dendam Atas Stoke City

(Sumber Foto: AP)

London – Pasukan Chelsea berhasil membalas kekalahan memalukan dari Stoke City pada perjumpaan pertama mereka di Premier League. Semalan armada London Biru mampu menundukkan Stoke 3-0 di Stamford Bridge. Seperti dilansir dari BBC Sport (Sabtu, 5/4/2014), kekalahan atas PSG di Liga Champions membuat The Blues tampil beringas seolah mencari pelampiasan.

Mohamed Salah cs sudah tancap gas sejak menit awal. Beberapa peluang emas pun lahir dalam kurun waktu 10 menit. Stoke sesekali mengancam gawang Petr Cech. Namun gencarnya serangan armada Jose Mourinho baru berbuah hasil di menit 32. Salah menjadi pencetak gol setelah menyambut umpan Nemanja Matic. Hasil 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di menit 61, Stoke membuat pelanggaran di dalam kotak penalti. Frank Lampard yang tampil sebaga algojo sempat gagal memasukkan bola ke gawang akibat diblok kiper Asmir Begovic. Namun bola rebound berhasil disambar Lampar yang membuat Chelsea menjauh dari Stoke. Willian turut menyumbang gol di menit 72 dengan sebuah gol cantik.Gol ini menjadi gol terakhir dari Chelsea di laga ini.

Kemenangan ini membuat Chelsea mampu merangsek kembali ke peringkat pertama karena Liverpool belum melakukan pertandingannya. Sementara Stoke tetap berada di posisi kesepuluh walau tak mendapatkkan poin. (Choirul Anam – www.harianindo.com)