Hasil Liga Inggris: Manchester United Menang Mudah Atas Newcastle UnitedNewcastle – Laga lanjutan Premier League antaran Newcastle United kontra Manchester United di St James Park telah berlangsung. Seperti dilansir dari The Guardian (Sabtu, 5/4/2014), United yang pada Rabu depan harus melakoni partai hidup mati di Liga Champions melawan juara bertahan Bayern Munchen memainkan beberapa pemain pelapis demi melakukan rotasi. Namun armada David Moyes justru mampu menang meyakinkan 4-0 atas tuan rumah.

Juan Mata tampil bagus kala membuka keunggulan bagi Setan Merah di menit 39. Pelanggaran pemain Newcastle pada Darren Fletcher di depan kotak penalti membuahkah tendangan bebas yang sukses dieksekusi dengan indah oleh Mata. Di babak kedua, Mata kembali mencetak brace nya kala laga baru berjalan lima menit. Chicharito menjadi kreator gol Mata tersebut.

Setelah unggul dua gol, pemain-pemain United semakin enjoy dalam memainkan bola. Newcastle yang bermain di depan pendukung sendiri semakin kesulitan dalam memainkan srtateginya karena tekanan yang luar biasa. United pun mampu mencetak dua gol lagi. Chicharito di menit 64 dan Adnan Januzaj yang mencetak gol di masa injury time. Dengan tambahan tiga angka, United berhasil naik satu peringkat ke peringkat 6 sementara Newcastle mash di peringkat sembilan. United pun memiliki modal bagus untuk melawan Bayern Rabu depan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)