Hasil Liga Italia Serie A : Nasib Sial Inter Milan Belum BerakhirMilan – Untuk kesekian kalinya, lagi-lagi Inter Milan hanya mampu meraih hasil imbang 2-2 pada Minggu (6/4) dinihari tadi WIB saat menjamu Bologna di Giuseppe Meazza. Seperti dilansir dari Sky Sports (Sabtu, 5/4/2014), Nerazzurri bisa dikatakan apes karena gagal menang untuk kesekian kalinya di hadapan publik Giuseppe Meazza, selain itu mereka juga kehilangan bek Juan Jesus yang harus ditandu keluar lapangan akibat cedera. Namun jika menilik statistik pertandingan, tuan rumah juga harus bersyukur karena tak menelan kekalahan di hadapan pendukung sendiri.

Dalam laga dinihari tadi sejatinya Inter sempat dua kali unggul atas Bologna melalui Mauro Icardi di menit ke-6 dan 63, akan tetapi tim tamu juga dua kali mampu menyamakan kedudukan lewat gol Michele Pazienza di menit ke-35 dan Panagiotis Kone di menit ke-73. Inter berkesempatan untuk kembali unggul lewat hadiah penalti setelah Rodrigo Palacio dijatuhkan Andrea Mantovani dalam kotak terlarang di menit ke-84, namun sayangnya eksekusi Diego Milito masih bisa ditepis Gianluca Gurci. DI penghujung laga Inter diselamatkan oleh aksi gemilang kiper Samir Handanovic yang menggagalkan peluang Bologna saat berhadapan one-on-one dengan Robert Acquafresca. Hingga laga usai skor tetap imbang 2-2.

Dengan hasil ini berarti Inter sudah menjalani empat laga beruntun tanpa kemenangan, Inter juga gagal untuk menyamai raihan poin Fiorentina ataupun menjauh dari kejaran Parma di tabel klasemen. Sedangkan satu poin bagi Bologna merupakan hasil yang sangat penting demi perjuangan bertahan di Serie A. (Choirul Anam – www.harianindo.com)