Jadwal & Prediksi Cagliari VS AS Roma, Dua Tim Beda PerformaCagliari – AS Roma akan menjalani laga tandang di markas Cagliari dalam lanjutan giornata ke-32 Serie A, yang dijadwalkan akan digelar pada Minggu (6/4) malam nanti pukul 20.00 WIB. Seperti dilansir dari Football Italia (Sabtu, 5/4/2014), duel timpang tampaknya akan terjadi nanti malam, mengingat tren performa serta posisi di tabel klasemen. Jika Roma mencatatkan lima kemenangan beruntun dan makin nyaman duduk di peringkat dua, Cagliari masih tertatih-tatih di peringkat ke-15 klasemen menyusul performa inkonsisten mereka dalam lima laga terakhirnya.

Performa Cagliari menunjukkan tren yang menurun dalam lima laga terakhir, mereka sudah kalah tiga kali dan sekali imbang, hanya kemenangan atas Verona yang mampu sedikit membuat Cagliari menjauh dari zona merah. Selain itu beberapa pilar utama Cagliari juga tak bisa tampil, seperti salah satunya Luca Rossettini yang terkena suspensi.

Sementara dari kubu tamu, Rudi Garcia tampaknya bakal memainkan trisula maut Mattia Destro bersama dengan Francesco Totti dan Gervinho di lini depan. Sementara Rodrigo Taddei akan diistirahatkan setelah tengah pekan lalu dimainkan full 90 menit saat menang 4-2 dalam laga tunda melawan Parma. Selain Taddei, Garcia juga akan mengistirahatkan Alessandro Florenzi dan Adem Llajic.

Jika melihat dari komposisi pemain dan tren performa kedua tim, maka Roma jelas lebih diunggulkan. Prediksi kami Roma akan keluar memenangkan laga dengan selisih skor lebih dari satu gol. Poin penuh juga sangat penting bagi Serigala Roma untuk dapat tetap meneror posisi Juventus di puncak klasemen. (Choirul Anam – www.harianindo.com)