Wayne Rooney Tetap Terbang ke Munchen Walau CederaMunchen – Meskipun dilaporkan tengah mengalami masalah pada kakinya, striker Wayne Rooney dipastikan tetap berangkat ke Jerman untuk melakoni leg kedua perempat final Liga Champions antara Manchester United melawanan tuan rumah Bayern Munchen. Seperti dilansir dari The Telegraph (Senin, 7/4/2014), harian The Mirror lah yang mengklaim sudah mengetahui jika nama Rooney ada dalam daftar skuat Setan Merah yang terbang ke Munchen.

Jika informasi ini akurat, berarti Rooney yang belum seratus persen fit tetap akan dipaksakan main oleh David Moyes karena MU membutuhkan seorang striker yang bisa mencetak dan mengkreasikan gol. Banyak ahli berpendapat jika cedera semacam yang dialami Rooney bisa membuatnya cedera lebih lama lagi jika situasi di Munchen tak menguntungkan bagi Rooney. Oleh karena itu, keputusan ini terlihat sebagai perjudian sang manajer karena menganggap persaingan di Liga Primer Inggris telah usai. Kini United berharap penuh dari ajang Liga Champions.

United berhasil menahan sang juara bertahan di Old Trafford di leg pertama. Dapatkah armada Setan Merah meraih hasil positif dengan hadirnya Wazza di Allianz Arena? Kita tunggu jawabannya pada 10 April mendatang. (Choirul Anam – www.harianindo.com)