Jadwal & Prediksi Atletico Madrid VS Barcelona, Jaminan Satu Trofi HilangMadrid – Atletico Madrid akan gantian menjamu Barcelona pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di stadion Vicente Calderon pada Kamis dini hari waktu Indonesia nanti. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Selasa, 8/4/2014), siapapun yang tersingkir pada ajang ini akan dipastikan kehilangan satu trofi pada musim ini. Pasalnya baik Atletico maupun Barca masih saling bersaing dalam memperebutkan gelar La Liga dan Liga Champions.

Peluang keduanya masih sama besar setelah pada leg pertama pertandingan berakhir 1-1. Menariknya ini adalah hasil imbang keempat dari empat kali pertemuan Atletico dan Barcelona di musim ini. Namun untuk kali ini tidak akan ada hasil imbang karena salah satu dari keduanya harus gugur.

Atletico memiliki modal bagus karena baru saja mencatatkan kemenangan gemlang atas Villareal di ajang domestik. Barca juga mengantongi hasil positif walaupun harus susah payah menang atas tim juru kunci, Real Betis.

Tuan rumah akan tampil tanpa mesih gol Diego Costa akibat cedera hamstring. Semantara kondisi Arda Turan juga masih meragukan. Sementara Barcelona lebih parah lagi. Victor Valdes, Gerard Pique. dan Carles Puyol dipastikan absen akibat cedera. Belum lagi isu embargo FIFA yang pastinya akan mengganggu konsentrasi skuat Tata Martino. Harian Indo memprediksi kedua tim akan bermain imbang 1-1 dan dilanjutkan ke extra time atau bahkan adu penalti. (Choirul Anam – www.harianindo.com)