Nia Ramadhani Kini Sangat Antusias Ikut Mencoblos, Dulunya CuekJakarta – Nia Ramadhani terlihat hadir untuk memberikan suaranya, di pemilu tahun ini. Menantu dari Aburizal Bakrie ini nampak begitu lega setelah memberikan hak pilihnya.

“Rasanya cukup lega sekarang saya bisa memberikan hak suara saya, ini semua kan juga untuk kepentingan bangsa dan negara khususnya untuk rakyat. Tidak tahu siapa yang menang tentunya itu untuk kemajuan negara ini,” ungkap Nia saat ditemui di TPS 032, Jl. Tegal no 10 Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (9/4/2014).

Nia sepertinya tidak bingung dalam menentukan pilihan, dan pastinya seluruh masyrakat pun mengetahui siapa yang akan dipilih oleh Nia. Menurut Nia sangatlah mudah tentukan pilihan, semua informasi dari internet pasti ada.

“Kenapa bingung kan sudah tahu yang mau dipilih apa, lagipula informasi dari internet juga tidak kurang kok,” kata Nia.

Dulunya memang Nia Ramadhani orang yang tidak pernah mengikuti pemilu, namun sepertinya kini dia menyadari bahwa memberikan suara itu sangatlah penting. Dan itu juga berguna untuk bangsan dan negara ini, serta untuk kemajuabn seluruh rakyat Indonesia.

Jadi memang suara tiap-tiap orang sangat berharga untuk negara ini. “Semoga saja semua masyrakat sadar dan menentukan pilihannya, dan tidak ada yang golput di pemilu tahun ini,” kata Nia. (Tita Yanuantari – www.hariniando.com)