Pep Guardiola: Selalu Sulit Mengalahkan Tim Inggris!Munchen – Kendati menguasai ball possesion hampir sepanjang laga, Bayern Munchen terlihat kesulitan saat sudah berada di kotak penalti Manchester Unted pada laga leg kedua perempat final Liga Champions di Allianz Arena dini hari tadi. Seperti dilansir dari Sky Sports (Kamis, 10/4/2014), walaupun pada akhirnya sukses mengalahkan United, sang pelatih, Pep Guardiola, mengakui jika United adalah tim yang tidak mudah untuk dikalahkan.

“Melawan tim Inggris memang tak pernah mudah. Mereka selalu bermain dengan lini pertahanan yang sold serta serangan balik yang cepat. Kami hanya diberi sedikit ruang untuk berkreasi,” papar mantan pelatih Barcelona ini.

“Evra pun mampu mencetak gol sensasional sebagai pembuka babak kedua, namun kami berhasil membalasnya. Saya bangga kepada skuat saya,” tutup Pep.

Kendati sempat kecurian karena gol Patrice Evra, Bayern menunjukkan kelasnya dengan membalas gol tersebut dengan sekaligus tiga gol. Kini sang juara bertahan akan menghadapi salah satu dari Chelsea, Real Madrid, dan Atletico Madrid di semifinal nanti. Pengundian akan digelar Jumat (11/4/2014). (Choirul Anam – www.harianindo.com)