Demba Ba Bersiap Tinggalkan ChelseaLondon – Pahlawan Chelsea di perempatfinal Liga Champions, Demba Ba, mengakui jika dirinya tengah mempertimbangkan hengkang dari Stamford Bridge pada akhir musim 2013/14 ini. Seperti dilansir dari Daily Mail (Kamis, 10/4/2014), minimnya kesempatan bermain yang diberikan Mourinho diperkirakan menjadi satu-satunya alasan Ba untuk segera cabut mencari klub lain.

“Saya masih belum tahu, tapi kemungkinan besat saya tak akan menjadi bagian dari Chelsea lagi di musim depan. Saya belum membuat keputusan” ungkap Ba ketika dimintai keterangan mengenai masa depannya bersama The Blues.

Di musim ini, Ba hanya diberi kesempatan bermain sebagai starter sebanyak empat kali dari seluruh laga yang dimainkan. Kontrak Ba masih berlaku hingga Juni 2016. Ba bergabung bersama Chelsea pada Januari 2013 lalu dari Newcastle United. Ba keluar sebagai pahlawan Chelsea ketika membuat gol penentu kontra PSG pada beberapa hari lalu yang mengantarkan Chelsea sebagai satu-satunya wakil Inggris di semifinal Liga Champions. (Choirul Anam – www.harianindo.com)