Jadwal dan Prediksi Torino VS GenoaTurin – Stadio Olimpico di Torino akan menjadi arena pertempuran antara tim tuan rumah Torino melawan tamunya Genoa pada pekan ke-33 Liga Italia Serie A, yang dijadwalkan akan berlangsung pada Minggu, 13 April 2014, pukul 20.00 WIB. Seperti dilansir dari Football Italia (Minggu, 13/4/2014), baik tuan rumah dan tim tamu akan bertemu dengan spirit tinggi, menyusul kesuksesan mereka di pekan sebelumnya.

Torino telah mengoleksi tiga kemenangan dari empat laga terakhirnya, yang membuat mereka kembali menduduki peringkat 10. Mereka juga menunjukkan kegigihan yang luar biasa ketika berhasil menjebol gawang Catania dengan dua gol dalam 15 menit terakhir, yang kemudian membawa mereka mengalahkan tuan rumah 1-2.

Ciro Immobile telah menjadi pilar tak tergantikan yang mampu membuat perbedaan untuk Torino. Kemenangan bukan tidak mungkin, telah membuka kesempatan pasukan Giampiero Ventura untuk mendapatkan tiket Europa League. Namun demikian, Ventura mengatakan bahwa tidak perlu membicarakan Europa League. Dia hanya memikirkan untuk menghadapi laga demi laga satu per satu. Perkembangan tim lebih penting daripada posisi liga.

Meski tidak mau membahas kemungkinan tersebut, toh, kesempatan Torino masih terbuka. Kemenangan di kandang hari ini tentu akan semakin mendekatkan mereka pada impian tersebut.

Menjamu Genoa, Torino tidak akan diperkuat Salvatore Masiello dan Giovanni Pasquale. Sementara itu Marcelo Larrondo juga belum pasti diturunkan.

Genoa datang ke Turin dengan spirit positif setelah berhasil menundukkan Milan Senin lalu, dengan skor 2-1. Mereka kini berada 14 poin di atas zona degradasi, dan 11 poin menuju Europa League. Adapun fans sangat mengharapkan bahwa mereka bisa finis di atas tim rival sekotanya, Sampdoria, yang saat ini berada pas di atas mereka. Namun demikian, pelatih Gian Piero Gasperini juga senada dengan pelatih Torino, bahwa perkembangan tim lebih penting daripada kejar mengejar peringkat dengan tim tetangga tersebut.

Genoa datang bertamu tanpa Giuseppe Sculli karena suspensi kartu. Juraj Kucka tidak bisa dimainkan sampai musim ini berakhir. Adapun Matuzalem, Antonio Donnarumma, dan Sime Vrsaljko diragukan bakal tampil.

Kedua klub tampaknya bisa bermain lepas dengan “nothing to lose”. Namun demikian, tentu motivasi lebih besar berada di Torino, yang masih mungkin masuk dalam perburuan tiket Europa League musim depan. Oleh karena itu, bisa diprediksikan bahwa tim tuan rumah, Torino, akan berhasil merebut tiga poin dalam pertandingan ini. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)