Jordan Henderson Dihukum 3 PertandinganLiverpool – Kemenangan Liverpool atas Manchester City di pekan 34 Liga Premier Inggris ternyata harus dibayar mahal. Jordan Henderson yang pada laga tersebut dihadiahi kartu merah oleh wasit kini tidak bisa memainkan tiga laga yang munkin menjadi laga-laga paling krusial The Reds di musim ini. Seperti dilansir dari Mirror (Senin, 14/4/2014), kartu merah Hendo, panggilan akrab Henderson, diterima setelah dirinya melakukan tekel brutal kepada Samir Nasri pada penghujung laga.

Akibat tekel tersebut, Hendo kini dihukum oleh FA untuk tidak bisa tampil di tiga laga. Ex pemain Sunderland ini akan absen pada laga kontra Norwich City, laga yang mungkin bisa menjadi laga paling krusial melawan Chelsea, dan Crystal Palace. Sementara pada laga penutup kontra Newcastle United dirinya bisa dimainkan. Ini merupakan pukulan telah bagi Brendan Rodgers karena peran Hendo di laga kontra City semalam terlihat cukup vital.

Total The Reds memiliki empat laga sisa yang jika dimenangkan semuanya, praktis Steven Gerrard cs akan menjadi kampiun Liga Inggris sejak musim 1990. Namun hal ini juga tergantung dari perjalanan sang rival seperti Chelsea dan Manchester City. (Choirul Anam – www.harinaindo.com)